AHLAN WA SAHLAN

أسـلـم عـلــيـكـم

Alhamdulillah, atas rahmat Allah SWT Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, telah memberikan waktu kepada kami untuk dapat menyelesaikan blog ini.

Blog ini kami buat untuk kita dapat mempererat hubungan persaudaraan dan ajang untuk berdiskusi atar sesama Muslim dari manapun organisasinya, harokah maupun non harokah, karena bahwa sesungguhnya sesama Muslim itu adalah bersaudara.

Apabila ada saran dan kritik mengenai blog ini kami sangat berharap.

وسـلـم عـلــيـكـم

Kampanye PKS di GBK 2009

Wednesday, February 4, 2009

Tahukah Anda Ariel Sharon (MUSUH ISLAM) !!!

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu benar." (QS. Al-Fushilat: 53)

Apa kabarnya mantan perdana menteri Israel Ariel Sharon? Sejak diberitakan koma pada 4 Januari 2005 lalu akibat serangan stroke yang hebat, berita-berita tentang perkembangan kesehatan Sharon hampir tidak terdengar lagi.


Sampai detik inipun tidak jelas bagaimana kondisi kesehatan Sharon, apakah makin membaik atau masih dalam kondisi koma. Jika masih koma, itu artinya sudah tiga tahun Sharon berada dalam kondisi antara hidup dan mati.



foto diatas adalah foto Ariel Sharon dalam keadaan koma di RS, sedangkan foto sampingnya merupakan kerangka Fir'aun yg di Mumi-kan (coba bandingkan)


Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh. Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad shalallahu alaihi wa sallam yang berlangsung terus-menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon. Ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sadar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya.


Diberitakan sebelumnya bahwa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yang Yahudi) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia dianggap memiliki luka yang membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh.


Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

www.berpolitik.com

2 comments:

  1. mungkin ariel sharon mang keturunan fir'aun yah?sampe2 penyakitnya g sembuh2 udah 4tahun..subhanallah

    mudah2an ini pelajaran bagi para pemimpin2 israel laennya amin..

    ReplyDelete